home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali dalam 7 Tahun, Sulli Akan Tampil di 'Hotel del Luna' untuk Dukung IU

Selasa, 30 Juli 2019 15:23 by fzhchyn | 2123 hits
Pertama Kali dalam 7 Tahun, Sulli Akan Tampil di 'Hotel del Luna' untuk Dukung IU
Dreamers.id

DREAMERS.IDSulli sudah mulai kembali aktif di industri pertelevisian Korea Selatan. Setelah tampil di program variety show, mantan member f(x) ini juga akan muncul untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir di proyek drama meski sebagai cameo.

Pada 30 Juli, perwakilan dari industri melaporkan bahwa Sulli akan segera syuting untuk penampilan spesialnya dalam drama tvN Hotel del Luna. Penampilan cameo Sulli dikatakan menjadi bentuk dukungannya terhadap teman baik, IU.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi dengan menyatakan, “Sulli akan membuat penampilan spesial di episode 10 ‘Hotel del Luna’. Mohon nantikan penayangannya untuk mengetahui karakter yang diperankannya.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa cameo Sulli di drama horor fantasi romantis ini terwujud berkat hubungan pertemanannya dengan IU, yang berperan sebagai karakter utama drama bernama Jang Man Wol. “Dia (Sulli) membuat penampilan spesial karena persahabatannya dengan IU,” kata agensi.

Sementara itu, episode ‘Hotel del Luna’ yang akan menayangkan enampilan cameo Sulli akan tayang pada 11 Agustus mendatang. Saat ini, drama yang juga dibintangi yeo Jin Goo tersebut baru menayangkan enam episode.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)