home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Minggu Ini

Selasa, 30 Juli 2019 15:02 by Rie127 | 796 hits
Choi Tae Joon Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Minggu Ini
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada (30/7) agensi dari Choi Tae Joon, Huayi Brothers mengkonfirmasi bahwa Choi Tae Joon akan mulai menjalankan wajib militer pada 1 Agustus 2019, "Aktor Choi Tae Joon wajib militer pada 1 Agustus."

Nantinya, Choi Tae Joon akan menerima pelatihan dasar militer, lalu melanjutkan pelayanannya. Choi Tae Joon diketahui akan melakukan wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Karena hal ini, agensi memberikan penjelasan.

"Dia menerima Kelas 4 dalam pemeriksaan fisik karena alasan kesehatan," dan menambahkan, "Dia akan masuk wamil diam-diam tanpa acara khusus. Dia akan menyelesaikan tugas militernya dengan rajin. ”


Image Source: Dreamers.id

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Choi Tae Joon memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2001 melalui drama SBS berjudul ‘Piano’, dan drama Korea lain seperti  'The Girl Who Sees Smells', 'Missing 9' kemudian ‘Suspicious Partner’ bersama dengan aktor Ji Chang Wook, ‘The Undateables’ dan lainnya.


Image Source: Asian Wiki

Choi Tae Joon juga diketahui telah menyelesaikan proses syuting drama ‘So I Married an Anti-Fan’ yang diadaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini juga dibintangi oleh salah satu member Girls’ Generation, Sooyoung. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi kapan drama tersebut akan tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)