home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tanggapi Soal Foto Mesra dengan Mantan, Cinta Laura: Sorry Aku Forward Thinking

Selasa, 30 Juli 2019 14:51 by bellaevania | 10203 hits
Akhirnya Tanggapi Soal Foto Mesra dengan Mantan, Cinta Laura: Sorry Aku Forward Thinking
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah sempat bungkam soal foto mesra dengan mantan kekasihnya Frank Gracia yang menghebohkan publik, Cinta Laura akhirnya menyampaikan sedikit komentar soal kasus tersebut.

Disela pelantikannya menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Cinta Laura masih enggan berbicara lebih jauh soal foto-foto mesra tersebut.

"I'm really sorry. Kalau untuk hari ini aku orang yang sangat forward thinking. Menurut aku sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang sepositif thinking dan kita terus melihat ke depan," kata Cinta Laura, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (29/7/19), melansir Tribunews.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Wanita berdarah Jerman ini merasa tak perlu membahas masa lalunya. Sebab hal itu tidak bisa membantu siapapun. "Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia," ujarnya.

Selain baru saja dilantik sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, Cinta Laura tak berhenti untuk berkarya. Ia merilis lagu berjudul ‘Vida’ yang menjadi penanda kembalinya Cinta bermusik setelah vakum selama 7 tahun lamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)