home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul CNU dan Jinyoung, Baro B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 30 Juli 2019 16:22 by muthiasp | 1106 hits
Susul CNU dan Jinyoung, Baro B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: @hoduent

DREAMERS.ID - Boy group B1A4 kini memasuki masa di mana satu per satu membernya mulai menjalani wajib militer. Di awali oleh CNU lalu Jinyoung, kini giliran Baro yang mulai melakukan pengabdian kepada tanah kelahirannya di hari ini.

Pada Selasa 30 Juli, Baro secara resmi masuk wajib militer untuk bertugas sebagai tentara aktif. Sesuai dengan keinginannya, Baro memulai wajib militer tanpa menggelar acara khusus dengan penggemar. Namun ia diantar oleh keluarga, dan sang adik Cha Yoonji.

Cha Yoonji yang diketahui sebagai penyanyi I membagikan foto selfie bersama Baro. Ia mengunggahnya ke akun Instagram pribadi, dengan caption, “Kembali lah dengan selamat! Salam hormat!”. Selain itu, akun Instagram anjing peliharaan Baro juga memposting foto terbaru.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Dalam foto tersebut, Baro tampak mengenakan kaos putih dan menggendong anjing peliharaan yang diberi nama Yulmoo itu. Di saat yang hampir bersamaan, Hodu Entertainment selaku agensi yang menaungi Baro saat ini pun membagikan foto sang artis dengan rambut plontos.

“Aktor Cha Sunwoo (nama asli Baro), yang dipanggil oleh negara hari ini akan kembali setelah merampungkan dengan rajin tugas militernya. Sampai berjumpa di 2021,” tulis @hoduent. Baro sendiri akan terlebih dahulu menjalani lima minggu pelatihan dasar militer, baru setelah itu bertugas sebagai tentara aktif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)