home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Melesat Jadi Aktor Drama Paling Diperbincangkan Minggu Ini

Selasa, 30 Juli 2019 17:41 by muthiasp | 1658 hits
Ong Seongwoo Melesat Jadi Aktor Drama Paling Diperbincangkan Minggu Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Usai berpisah dengan Wanna One, Ong Seongwoo tidak terlalu buru-buru untuk debut solo. Ia kini sedang merambah ke dunia akting dengan debut sebagai pemeran utama dalam drama JTBC ‘At Eighteen’. Hal itu membuat namanya jadi perbincangan hangat saat ini.

Pada 30 Juli, Good Data Corporation merilis daftar pemain drama Korea yang paling diperbincangkan oleh publik di minggu keempat bulan Juli ini. Nama-nama para aktor dan aktris di ambil dari drama Korea yang sedang tayang, maupun yang baru selesai.

Ong Seongwoo pun berhasil melesat ke posisi puncak daftar pemain drama Korea paling diperbincangkan minggu ini, menggeser posisi IU dan Yeo Jin Goo ke posisi dua dan tiga. Ia juga membuat Lee Da Hee dan Im Soo Jung dari drama ‘Search: WWW’ mengisi peringkat empat dan lima.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Akting Ong Seongwoo dalam drama ‘At Eighteen’ sendiri menuai pujian dari banyak orang, sejak penayangan episode perdananya. Penonton menilai Ong memiliki bakat akting yang natural, dan bisa sangat menjiwai karakternya sebagai siswa kesepian. Hal itu juga diakui oleh tim produksi drama tersebut.

Dalam drama ‘At Eighteen’, Ong Seongwoo berperan sebagai siswa SMA bernama Choi Jun Woo. Ia tinggal jauh dari sang ibu dan dilupakan oleh ayahnya. Di sekolah, ia harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari temannya. Namun Choi Jun Woo mendapat perhatian dari Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi).

Berikut daftar pemain drama Korea yang paling diperbincangkan minggu ini, berdasarkan Good Data Corporation:

  1. Ong Seong Wu -  Moments of 18,
  2. IU - Hotel Del Luna,
  3. Yeo Jin Goo - Hotel Del Luna,
  4. Lee Da Hee - Search: WWW,
  5. Im Soo Jung - Search: WWW,
  6. Jeon Hye Jin - Search: WWW,
  7. Kim Hyang Gi - Moments of 18,
  8. Ji Sung - Doctor John,
  9. Jang Ki Yong - Search: WWW,
  10. Shin Se Kyung - Rookie Historian Goo Hae Ryung

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)