home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebingungan Sandiaga Uno yang Istrinya Diusulkan Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan

Rabu, 31 Juli 2019 18:30 by reinasoebisono | 670 hits
Kebingungan Sandiaga Uno yang Istrinya Diusulkan Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tidak hanya nama dua anak lelaki Presiden Jokowi yang masuk bursa Pilkada tahun depan, namun istri dari Sandiaga Uno, yang pada Pilpres 2019 lalu menjadi pasangan Prabowo Subianto juga digadang-gadang untuk maju Pilkada 2020.

Lebih tepatnya, melansir Detik, sang istri yaitu Nur Asia Uno diusulkan untuk maju di Pemilu Walikota Tangerang Selatan atau Pilwalkot Tangsel pada tahun 2020. Sandiaga Uno pun angkat bicara yang mengatakan selama ini Nur Asia belum berniat terjun ke politik.

"Mpok Nur itu nggak pernah punya kepikiran politik. Dia ibu rumah tangga, ada bisnis juga kecil-kecilan dan kemarin (saat Pilpres 2019) banyak membantu juga," kata Sandiaga 

Sandiaga pun mengaku belum membicarakan hal ini secara mendalam dengan Nur Asia soal wacana ini karena kini sang istri sedang menemani anak bungsunya di Singapura. Namun Sandiaga sendiri mengatakan akan bingung jika Nur Asia ikut terjun ke dunia politik seperti dirinya. Karena ia memikirkan siapa yang akan mengurus anak-anaknya kelak.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Secara pribadi saya bingung kalau dia sibuk kampanye, siapa yang ngurus ya (anak-anak). Mungkin sekarang-sekarang ini yang ngurus di rumah kan dia, jadi kita bagi tugasnya kan kayak gitu," ungkapnya. 

Hal ini mencuat ke public setelah usulan pencalonan ini datang dari Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang mengusulkan ke Ktum Gerindra, Prabowo Subianto agar partai tersebut mengusung Nur Asia.

"Soal kapasitas dan kapabilitas, Nur Asia Uno tidak diragukan untuk memimpin Tangsel ke depan. Ya nggak apa, artinya pangsa pasar pemimpin perempuan di Tangsel berarti cukup mempunyai daya tarik," kata Dasco kepada wartawan, Selasa (30/7).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)