home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Anjing Kesayangan karena Kecelakaan Tragis, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Buat Tato

Rabu, 31 Juli 2019 17:49 by bellaevania | 836 hits
Kehilangan Anjing Kesayangan karena Kecelakaan Tragis, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Buat Tato
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner sedang berduka setelah kehilangan anjing peliharaan kesayangan mereka dalam sebuah kecelakaan tragis yang tak terduga.

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui memiliki 2 anjing peliharaan berjenis Klee Kai Akaska. Salah satunya adalah Waldo Picasso yang meninggal pada 26 Juli. Waldo berlari saat diajak berjalan-jalan di jalan New York karena ketakutan. Nahas, Waldo tertabrak oleh mobil.

Sesaat setelah kejadian, Sophie dan Joe melaporkan ke polisi tentang kematian anjing mereka. Namun penegak hukum memastikan bahwa pengemudi kendaraan yang akhirnya membunuh Waldo tidak mungkin didakwa dengan kejahatan apapun.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Karena kejadian tak terduga itu, Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan sangat terpukul. Keduanya bahkan kompak membuat tato berwajah Waldo di tangan mereka sebagai cara untuk mengenang anjing kesayangannya.

“R.I.P my little angel,” tulis Joe yang menyertai unggahan foto tangannya di Instagram. Sementara Sophie menulis, “Aku merindukanmu, Waldo. Istirahatlah dengan tenang bayiku”. Waldo diketahui diadopsi Joe Jonas dan Sophie Turner pada April 2018 lalu setelah sebelumnya mengadopsi anjing sejenis bernama Porky Basquiat pada 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)