home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Park Sun Ho Siap Gelar Jumpa Fans Perdana Pasca Gagal di 'Produce X 101'

Rabu, 31 Juli 2019 17:02 by muthiasp | 941 hits
Aktor Park Sun Ho Siap Gelar Jumpa Fans Perdana Pasca Gagal di 'Produce X 101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Park Sun Ho sempat mengejutkan penggemar dengan keputusannya mengikuti program survival Mnet ‘Produce X 101’. Meski gagal debut bareng X1, namun Park Sun Ho akan kembali menyapa penggemarnya lewat acara jumpa fans.

Pada 31 Juli, Park Sun Ho mengabarkan bahwa dirinya akan menggelar jumpa fans yang bertajuk ‘Stand by Me’ pada tanggal 17 Agustus 2019, bertempat di Universitas Sungkyunkwan. Tiket jumpa fans akan mulai dijual pada 2 Agustus.

Dalam acara jumpa fans tersebut, Park Sun Ho akan menunjukkan sisi yang selama ini belum pernah diketahui penggemarnya. Serta akan menyajikan aksi panggung yang unik, ditambah dengan sesi Q&A di mana ia bisa berkomunikasi secara langsung dengan penggemar.

Baca juga: Aktor Park Sun Ho eks Produce X 101 Resmi Masuk Wajib Militer

Acara ini menjadi jumpa fans perdananya sebagai aktor sekaligus pasca mengikuti ‘Produce X 101’. Park Sun Ho yang merupakan artis naungan agensi Sidus HQ harus rela tereliminasi di episode ke-11. Ia sudah lama bermimpi untuk menjadi idola K-Pop, karenanya pernah menjadi trainee di Starship Entertainment.

Namun jalan karirnya berkata lain. Park Sun Ho justru debut menjadi aktor di tahun 2013 silam. Ia sudah membintangi sederet drama Korea, mulai dari ‘Shine or Go Crazy’, ‘Begin Again’, ‘Hospital Ship’, ‘A Poem A Day’, hingga terakhir ‘Best Chicken’ bersama Kim Sohye eks I.O.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)