home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Akan Kembali Menyapa Fans Lewat Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 11:14 by muthiasp | 671 hits
Ha Sungwoon Akan Kembali Menyapa Fans Lewat Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop bisa saja lebih dari satu kali datang ke Indonesia dalam satu tahun. Seperti halnya Ha Sungwoon yang akan segera kembali ke tanah air. Jika sebelumnya ia menggelar jumpa fans, kini dalam acara konser besar.

Yap, Ha Sungwoon dikonfirmasi masuk dalam jajaran idola K-Pop yang akan tampil di konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Pihak penyelenggara sudah mengumumkannya dan merilis video greeting dari mantan member Wanna One itu, pada 31 Juli kemarin.

Dalam video singkat, Ha Sungwoon mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali menyapa penggemar Indonesia dengan acara yang lebih besar, “Terima kasih banyak atas semua cinta yang telah penggemar Indonesia berikan kepada saya di acara fan meeting. Kali ini aku akan datang kembali menemui kalian di konser”.

Baca juga: Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Ha Sungwoon yang telah resmi debut sejak Februari 2019, memastikan bahwa akan membawakan lebih banyak lagu solonya, “Kalian akan mendengar banyak lagu solo ku di konser ini. Aku akan menyiapkan semua hal dan bekerja dengan keras untuk bisa menyambut kalian di atas panggung”.

“Ayo bertemu lagi di konser ini. Sampai jumpa lagi,” kata Ha Sungwoon seraya mengajak para Haneul (sebutan penggemarnya) untuk hadir ke Super K-Pop Festival Indonesia 2019, yang akan diselenggarakan pada 28-29 September 2019 di Hall 5-8 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City.

 

Selengkapnya untuk informasi harga tiket disini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)