home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Server, Tiket Fanmeeting Pertama Lee Jin Hyuk UP10TION Habis Terjual

Kamis, 01 Agustus 2019 12:33 by Rie127 | 773 hits
Alami Gangguan Server, Tiket Fanmeeting Pertama Lee Jin Hyuk UP10TION Habis Terjual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member dari boygrup asal Korea Selatan UP10TION, Lee Jin Hyuk diketahui akan menggelar fanmeeting pertamanya. Sebelumnya Lee Jin Hyuk tengah disibukan dengan program ‘Produce 101’, sayangnya ia tidak berhasil debut sebagai anggota dari boygrup X1 bersama dengan rekan nya Kim Wooseok.

Agensi yang menaungi Lee Jin Hyuk tersebut telah melakukan penjualan tiket pada 31 Juli kemarin melalui situs Yes24 dan Interpark. Namun kedua situs tersebut mengalami gangguan server, dikarenakan banyaknya penggemar yang membuka situs untuk melakukan pembelian tiket.


Image Source: Allkpop

Hari ini (1/8) agensi mengumumkan bahwa tiket yang dijual telah habis atau sold out untuk semua kursi. TOP Media selaku agensi dari Lee Jin Hyuk sedang mempertimbangkan untuk membuka bagian atas dari Peace Hall, Kyunghee University, karena tuntutan penggemar.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Lee Jin Hyuk sendiri akan melakukan fanmeeting bertajuk ‘Lee T.Hy.F.L’ yang berlangsung pada tanggal 10 Agustus 2019, pukul 18.00 (KST) di Peace Hall, tepatnya di Kyunghee University, Korea Selatan.

Boygrup UP10TION sendiri direncanakan akan melakukan comeback pada bulan Agustus nanti, sayangnya Lee Jin Hyuk tidak ikut berpartisipasi dalam rencana comeback bersama grup. Sedangkan Kim Wooseok sedang disibukkan untuk debut bersama dengan boygrup X1.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)