home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member Boygrup U-Kiss, Kiseop Umumkan Akan Segera Menikah!

Kamis, 01 Agustus 2019 13:13 by Rie127 | 836 hits
Mantan Member Boygrup U-Kiss, Kiseop Umumkan Akan Segera Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (1/8), mantan member dari boygrup senior U-Kiss, Lee Kiseop secara pribadi mengumumkan rencana pernikahannya kepada penggemar melalui postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Berikut isi postingannya:


Image Source: Instagram

"Halo. Ini Kiseop. Aku menulis karena aku punya berita untuk disampaikan kepada kalian semua. Ini mungkin tiba-tiba, tetapi alasan aku menulis ini adalah karena aku telah bertemu seseorang yang ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya. Dia adalah orang yang berharga seperti yang lain dalam hidup saya.

Mulai sekarang, saya ingin bertanggung jawab atas kebahagiaan wanita ini yang selalu berada disisi saya dalam waktu yang lama. Karenanya, saya sudah berjanji menikah dengannya, sehingga kita bisa berjalan menuju hari-hari indah di masa depan bersama.

Ketika saya berjanji untuk melihat masa depan dengan orang ini, saya berjanji untuk menjadi orang yang lebih rendah hati dan lebih bertanggung jawab. Aku tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih yang kurasakan untuk para penggemarku, yang selalu mencintaiku dan percaya padaku ... Aku akan hidup bahagia.

Mulai sekarang, saya akan melakukan yang terbaik untuk membalasmu dengan tantangan baru dan bagian yang baru. Aku akan berterima kasih jika kamu mengirimkan banyak sorakan dan selamat untuk masa depan kita bersama”.


Image Source: Allkpop

Diketahui, perempuan yang akan menjadi istri Kiseop ini bernama Jung Yoo Na, aktris pendatang baru, dan juga seorang model. Jung Yoo Na memiliki tahun lahir yang sama dengan Kiseop, yaitu 1991.


Image Source: Allkpop

Awalnya, ia bertemu dengan Kiseop sebgai trainee dibawah naungan NH EMG, agensi yang sama dengan U-Kiss. Jung Yoo Na juga pernah muncul dalam video klip U-Kiss berjudul ‘Distance’. Kiseop juga mengatakan, bahwa Jung Yoo Na berada disisinya ketika ia mengalami masa yang sulit, dan menderita depresi dan penyakit mental.


Image Source: Allkpop

Acara pernikahan Kiseop dan Jung Yoo Na akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2019 ini, diketahui penyanyi Huh Gak akan turut hadir dalam acara pernikahan tersebut untuk mempersembahkan sebuah lagu. Sementara itu, Kiseop telah mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada tanggal 21 Maret 2019 lalu.

 

Selamat Kiseop!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)