home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Pernah Alami Stress Hingga Lumpuh Saat Tidur

Kamis, 01 Agustus 2019 13:31 by muthiasp | 628 hits
Park Seo Joon Ungkap Pernah Alami Stress Hingga Lumpuh Saat Tidur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon mungkin selalu menebar senyum indahnya ke hadapan publik, tanpa diketahui apakah tengah menghadapi masalah. Aktor tampan ini pun membagikan ceritanya pernah mengalami stress hingga kelumpuhan saat tidur.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa pernah mengalami sleep paralysis atau kelumpuhan tidur yang cukup sering sejak kelas tiga SMA, “Itu adalah waktu ketika tingkat stress ku berada di puncaknya. Dan ketika aku lengah, hal itu akan kembali terjadi”.

Park Seo Joon memiliki trik untuk mengatasi sleep paralysis, “Jika aku menggerakkan bagian tubuh ku, akan mudah untuk bangun. Itu lumayan sering terjadi sampai aku bisa mengetahui jika akan mengalami sleep paralysis. Lalu aku akan cepat-cepat bangun, atau langsung menyalakan televisi”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sedangkan untuk mengatasi stress, dahulu Park Seo Joon menghilangkannya dengan cara menonton film atau olahraga. Sekarang dengan hobi baru, “Karena dulu aku tidak punya sesuatu yang spesial untuk melepas stres atau mengisi ulang energi, tapi sekarang aku punya hobi melukis”.

“Ketika aku penasaran dengan melukis, proses mencarinya, mencari pameran, dan mengenal seniman itu adalah stimulus yang menyegarkan. Baru-baru ini, aku pergi ke pameran James Jean, dan di sana ada banyak lukisan. Aku sangat menyukainya sehingga aku ingin merekomendasikannya,” papar Park Seo Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)