home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangta Digosipkan Pacaran dengan Dua Wanita Cantik Sekaligus

Kamis, 01 Agustus 2019 15:51 by muthiasp | 1423 hits
Kangta Digosipkan Pacaran dengan Dua Wanita Cantik Sekaligus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya Lee Jong Suk dan Kwon Nara saja yang dirumorkan berpacaran. Tetapi idola K-Pop senior, Kangta, juga digosipkan tengah menjalin hubungan asmara pada 1 Agustus ini. Bedanya, ia tersangkut rumor asmara dengan dua wanita sekaligus.

Pada Kamis (1/8), Kangta dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model racing bernama Woo Joo Ahn, atau yang bernama asli Han Ga Eun. Rumor itu menyebar usai Woo Joo Ahn membagikan video mesranya dengan Kangta, saat sedang berada di sauna.

Namun video yang diberi caption “Lovestagram” itu buru-buru dihapus. SM Entertainment lantas menjelaskan bahwa hubungan asmara Kangta dan Woo Joo Ahn sudah putus bertahun-tahun lalu, “Kami dengar bahwa pihak sana mengunggah video secara tidak sengaja dan sudah dihapus”.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Setelah itu, Kangta juga dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik Jung Yu Mi. Kabarnya, mereka dikenalkan oleh teman dan sudah pacaran sejak dua tahun lalu. Namun SM Entertainment dan Ace Factory, agensi Jung Yu Mi, membantah rumor itu, “Mereka hanya teman dekat”.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan para penggemar Kangta. Pasalnya, member grup senior H.O.T tersebut bisa dibilang jarang diterpa rumor asmara belakangan ini. Sementara itu, Kangta sedang mempersiapkan diri untuk comeback solo setelah tiga tahun hiatus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)