home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lewatkan Keseruan 'Keep on Running Live in Jakarta', 17 Agustus-an Bareng Member Running Man!

Kamis, 01 Agustus 2019 22:26 by muthiasp | 1561 hits
Jangan Lewatkan Keseruan 'Keep on Running Live in Jakarta', 17 Agustus-an Bareng Member Running Man!
Image source: Tokopedia

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Running Man’ sedang memanjakan penggemar di Indonesia pada tahun 2019 ini. Setelah datang pada bulan Mei kemarin, kini mereka akan kembali dengan formasi lengkap delapan member dalam acara jumpa fans.

Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min akan kembali ke tanah air dalam jumpa fans yang bertajuk ‘Keep on Running Live in Jakarta’, yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2019 mendatang, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Para member tentunya akan berinteraksi secara langsung dengan penggemar yang hadir, melalui berbagai macam permainan seru. Tiket jumpa fans sudah dijual melalui Tokopedia sejak 1 Juli 2019. Penonton dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Silver, Gold, dan Platinum.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tiket silver seharga 800 ribu rupiah, Gold dihargai Rp 1,550,000,-, dan Platinum dibandrol Rp 2,750,000,-. Ada paket bundling yang disediakan, yaitu Bundling A seharga Rp 3,250,000 di mana kamu bisa mendapatkan tiket platinum dan foto grup bersama member Running Man.

Serta Bundling B seharga Rp 1,900,000,- di mana kamu akan diberikan tiket gold dan poster bertandatangan member Running Man. Meski menjadi kedatangan kedua di tahun ini, namun jumpa fans ‘Keep on Running Live in Jakarta’ merupakan lawatan pertama kalinya ‘Running Man’ di Indonesia dengan member lengkap. So, don’t miss it!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)