home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Dipastikan Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Drama Adaptasi Webtoon

Jumat, 02 Agustus 2019 12:52 by muthiasp | 1840 hits
Kwon Nara Dipastikan Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai diterpa rumor pacaran dengan Lee Jong Suk, kini Kwon Nara kembali menjadi perbincangan lantaran dikonfirmasi menjadi lawan main Park Seo Joon di drama terbaru adaptasi webtoon, yang berjudul ‘Itaewon Class’.

Pada 2 Agustus, A-MAN Project selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Kwon Nara menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Itaewon Class’. Nara akan memerankan karakter Oh Soo Ah, cinta pertama Park Sae Roy (karakter yang diperankan oleh Park Seo Joon).

Oh Soo Ah bekerja sebagai pegawai perusahaan lawan dari Park Sae Roy. Ia memiliki talenta dan kemampuan sebagai wanita karir, serta kepercayaan diri dan kejujuran yang bisa membuat sekelilingnya tunduk. Kwon Nara mengungkapkan akan berusaha yang terbaik untuk memerankan karakter tersebut.

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara

Drama ‘Itaewon Class’ menceritakan tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan berani melawan ketidakadilan di dunia. Mereka juga merintis karir dengan membangun usaha makanan di kawasan Itaewon, Seoul. Park Sae Roy adalah salah satu yang membuka usaha disana.

Di sisi lain, Park Sae Roy membawa dendam mendalam terhadap CEO perusahaan makanan besar, atas kematian sang ayah. Sementara itu, aktor Ahn Bo Hyun juga ditawarkan untuk ikut berperan di drama ‘Itaewon Class’ sebagai anak dari CEO yang diperankan oleh aktor senior Yoo Jae Myung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)