home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Song Seung Heon Dipercepat Tayang, Geser Drama Moon Geun Yeong dan Kim Seon Ho

Jumat, 02 Agustus 2019 15:05 by muthiasp | 2039 hits
Drama Terbaru Song Seung Heon Dipercepat Tayang, Geser Drama Moon Geun Yeong dan Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN memiliki sederet judul drama Korea baru dengan cerita yang menarik dan bertabur pemain bintang. Awalnya di akhir Agustus ini akan tayang drama terbaru ‘Catch the Ghost’, namun secara mendadak digantikan dengan drama ‘The Great Show’.

Pihak tvN mengabarkan bahwa drama ‘The Great Show’ yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Sun Bin akan mulai tayang pada 26 Agustus mendatang, menggantikan drama terbaru Moon Geun Young dan Kim Seon Ho yaitu ‘Catch the Ghost’ yang awalnya dijadwalkan tayang di tanggal tersebut.

Drama ‘Catch the Ghost’ pun harus rela mundur ke tanggal 21 Oktober 2019. Tim dari tvN menjelaskan, “Drama ‘Catch the Ghost’ harusnya tayang mulai 26 Agustus tapi diganti dengan ‘The Great Show’ agar memastikan keamanan dan kelengkapan proses produksi. ‘The Great Show’ syuting sejak April dan ditujukan 100 persen pre-produksi, jadi lebih cocok tayang bulan Agustus”.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Perwakilan dari tvN juga meminta maaf kepada penggemar Moon Geun Young dan Kim Seon Ho yang sudah sangat menantikan penayangan drama ‘Catch the Ghost’. Mereka berjanji akan membayarnya dengan hasil produksi yang lebih baik.


Drama ‘The Great Show’ bercerita tentang mantan anggota legislatif Wi Dae Han (Song Seung Heon) yang berusaha untuk kembali ke parlemen, sambil menangani empat saudaranya yang bermasalah. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Sun Bin, Im Ju Hwan, Noh Jung Ui, hingga Hyuk VIXX.

Sementara ‘Catch the Ghost’ mengisahkan tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young), Go Ji Seok (Kim Seon Ho), dan anggota tim polisi subway lainnya yang dibentuk untuk menangkap pembunuh berantai berinisial ‘Ghost’, serta guna menemukan saudara kembar Yoo Ryung yang mengidap autis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)