home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Sabtu, 03 Agustus 2019 11:30 by muthiasp | 6708 hits
Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saat pertama kali debut sebagai member G-Friend, Umji menarik perhatian karena penampilannya yang sedikit berisi dengan pipi chubby. Namun kini, ia sudah menggapai tubuh idealnya dan terus menjaga agar berat badannya tidak naik.

Pada episode terbaru KBS 'Entertainment Weekly', Umji mengungkapkan sudah turun 8-9 kilogram sejak debut, "Banyak orang berpikir berat badan ku turun drastis karena aku kehilangan banyak baby-fat. Orang-orang bilang aku lebih cantik dan terkejut melihat penampilan baru ku".

Tidak hanya menjaga pola makan, tetapi Umji juga rajin berolahraga. Pelatih olahraganya mengatakan jika Umji akan berlatih paling tidak sekali sehari, atau dua kali sehari jika jadwalnya memungkinkan. Saat ini Umji fokus membentuk abs dan pinggangnya agar bentuk tubuh semakin indah.

Baca juga: Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Umji menyatakan bahwa cara menurunkan berat badan yang efektif adalah bukan dengan tidak makan sama sekali. Tetapi memilih makanan yang lebih sehat, seperti camilan sehat. Umji merekomendasikan kripik protein dan teh jeruk, teh hibiskus dan teh pu'er untuk menjaga nafsu makan.

Tips lainnya adalah harus menikmati waktu berolahraga, "Saat masih trainee, agensi memaksaku berolahraga. Hal itu membuatku merasa seperti dihukum. Tetapi satu hati, aku merasa lebih sehat, aku belajar bagaimana menghargai tubuh ku dan membuat ku semangat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)