home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Diduga Foto Bersama Pacar, Perempuan Disamping Pria Ini Ternyata Adalah Ibunya?

Minggu, 04 Agustus 2019 23:02 by Rie127 | 24156 hits
Viral! Diduga Foto Bersama Pacar, Perempuan Disamping Pria Ini Ternyata Adalah Ibunya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pria berwarga Negara Vietnam-Amerika ini sukses menarik perhatian netizen, bahkan menjadi viral di media sosial. Pria yang diketahui bernama Jonathan Nguyen ini membuat netizen terkagum-kagum dengan salah satu foto yang diunggah Jonathan di akun media sosialnya.

Dalam salah satu akun media sosial Jonathan, terlihat ia pernah mengunggah sebuah foto dirinya dengan seorang perempuan yang diduga netizen sebagai pacarnya, karena terlihat sepantaran.


Image Source: Instagram

Namun, netizen dikejutkan dengan fakta bahwa perempuan yang ada didalam foto tersebut adalah ibu dari Jonathan. Sontak saja postingan tersebut dipenuhi oleh komentar netizen yang mengagumi wajah ibu Jonathan yang terlihat muda.

Mengetahui hal tersebut, Jonathan sangat terkejut dan mengakui bahwa ia tidak tahu bahwa foto yang ia posting di media sosialnya akan menjadi viral. Diketahui postingan tersebut juga mendapatkan reaksi sebanyak 16 ribu orang di group Facebook.

Sampai saat ini, Jonathan tidak mengungkapkan usia pasti ibunya. Namun, ia mengatakan bahwa ibunya sudah menginjak awal 40 tahun-an. Jonathan mengatakan bahwa penampilan ibu nya yang terlihat muda didapatkan dari diet rendah karbohidrat, diet lemak tinggi, hingga diet Keto.


Image Source: Instagram

Jonathan juga mengatakan bahwa ibunya banyak mengkonsumsi buah-buahan setiap hari dan melakukan olahraga secara teratur, bahkan pergi ketempat gym yang sama dengan Jonathan.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Karena viralnya postingan tersebut, Jonathan mengatakan bahwa ibunya memiliki kepribadian yang tertutup. Alasan ia memposting foto dengan ibunya adalah ia ingin menunjukkan kedekatan dengan ibunya.

Dalam kehidupan didalam keluarga, Jonathan sangat menghargai keluarganya. Hal ini menjadikan Jonathan menunjuk Jackson dari member boygrup asal Korea Selatan, GOT7 sebagai panutan baginya, karena mengajarkan sikap percaya diri namun harus menjadi pribadi yang rendah hati.


Image Source: Instagram

Pria berusia 22 tahun yang diketahui berbasis di LA ini telah mengumpulkan banyak followers sejak viralnya foto yang ia posting di media sosial. Ia bahkan telah menerima tawaran di dunia permodelan dari Vietnam, dimana kakek neneknya beremigrasi. Sebagai seorang Vietnam-Amerika, ia telah menunjukkan keinginannya untuk mengunjungi Vietnam dalam waktu dekat.


Image Source: Instagram

Karena visualnya yang tampan, banyak netizen mempercayai bahwa ia memiliki visual sebagai seorang selebritis, ditambah Jonathan juga sering mengunggah video saat ia bernyanyi dalam highlight akun Instagramnya. Suara Jonathan dinilai bahwa ia dapat debut sebagai idol K-pop!

Kabar baik lainnya, diketahui bahwa sampai saat ini Jonathan belum memiliki seorang pacar, dan mengatakan ia masih menunggu orang yang tepat. Bagi Dreamers yang ingin mengenal Jonathan, kalian bisa cek di akun Instagram pribadinya di @jhnguyeners 

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)