home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Segera Menikah, Kompak Bantah Bareng Dispatch

Senin, 05 Agustus 2019 07:52 by muthiasp | 3664 hits
Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Segera Menikah, Kompak Bantah Bareng Dispatch
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini rumor asmara kembali melibatkan Kim Nam Gil dan Jang Nara yang dikabarkan akan segera menikah. Namun kabar itu dibantah oleh kedua pihak, termasuk Dispatch.

Pada Senin (5/8) pagi waktu setempat, rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara menyebar di dunia maya setelah muncul postingan di komunitas online. Keduanya dikabarkan akan menikah di bulan November usai tujuh tahun berpacaran. Si penyebar rumor mengunggah potongan artikel dari laman Dispatch, namun kemudian langsung dihapus.

Artikel itu berjudul 'Eksklusif: Aktor bertalenta Kim Nam Gil dan Jang Nara yang cantik awet muda akan menikah di bulan November setelah tujuh tahun pacaran'. Namun foto Jang Nara yang tersemat justru dari outlet berita lain, bukan dari Dispatch.

Dispatch sebagai media yang dikenal sering membongkar hubungan asmara para selebriti Korea, justru membantah hal tersebut. Dispatch menyatakan bahwa foto potongan artikel itu hasil editan, karena tidak ada di situsnya, "Kami harap tidak ada salah paham. Kami tidak tahu hubungan atau rencana pernikahan mereka".

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Baik Kim Nam Gil dan Jang Nara pun kompak membantah melalui agensinya masing-masing. C-JeS Entertainment sebagai perwakilan Kim Nam Gil menyatakan, "Kami percata itu adalah potongan rumor tidak berdasar. Kami akan menemukan pembuat aslinya dan mengambil langkah hukum".

Agensi yang menaungi Jang Nara juga membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa aktrisnya sedang fokus syuting drama terbaru berjudul 'VIP', yang akan tayang bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, ini jadi kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara diterpa rumor asmara. Sebelumnya pada tahun 2013, mereka sempat dikabarkan menjalin cinta lantaran Kim Nam Gil memberikan dukungan ke lokasi syuting Jang Nara. Saat itu, rumor tersebut juga dibantah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)