home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Resmi Gabung Agensi Park Bo Gum dan Song Joong Ki

Senin, 05 Agustus 2019 20:02 by fzhchyn | 732 hits
Jung So Min Resmi Gabung Agensi Park Bo Gum dan Song Joong Ki
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Beberapa wkatu sempat beredar kabar bahwa Jung So Min akan bergabung dengan Blossom Entertainment. Manajemen tersebut menjadi salah satu yang dipertimbangkan sang aktris setelah kontraknya dengan Jellyfish Entertainment berakhir Agustus ini.

Sebelumnya, sejumlah agensi dikatakan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Jung So Min, namun outlet berita News1 menyebut bahwa kemungkinan besar ia akan bergabung dengan Blossom Entertainment.

Dan pada 5 Agustus, Blossom Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa Jung So Min telah resmi menandatangi kontrak dengan manajemen. Hal ini berarti pemain drama ‘Beacause This is My First Life’ tersebut akan satu agensi dengan banyak aktor terkenal.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Selain Song Joong Ki dan Park Bo Gum, Blossom Entertainment dikenal sebagai perusahaan yang menaungi banyak aktor, termasuk Cha Tae Hyun, Im Joo Hwan, Go Chang Suk, Kwon So Hyun, dan banyak lagi.

Sementara itu, Jung So Min akan tampil di variety show SBS ‘Little Forest’ yang tayang pada 12 Agustus mendatang. Dalam program tersebut,  para pemainnya, termasuk Jung So Min, Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Park Na Rae akan menjalankan penitipan anak di mana anak-anak dapat berlarian dan menikmati alam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)