home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Persiapan Debut, X1 Juga Akan Sapa Fans Lewat Reality Show!

Senin, 05 Agustus 2019 21:00 by fzhchyn | 1341 hits
Sibuk Persiapan Debut, X1 Juga Akan Sapa Fans Lewat Reality Show!
Image source: Twitter/X1

DREAMERS.ID - Boy group X1 akan sangat sibuk menjelang debutnya pada bulan ini. Tak hanya merilis album debut, grup jebolan program survival Mnet Produce X 101 juga akan menyapa fans lewat reality show!

Pada 5 Agustus, agensi yang menaungi X1, Swing Entertainment mengumumkan bahwa grupnya sedang mempersiapkan reality show pertama mereka, yang akan menyuguhkan momen di belakang layar pada persiapan debut dan juga perasaan jujur para member.

Sementara untuk nama resmi program dan jadwal penayangannya, agensi belum memberikan konfirmasi. Yang pasti, kesebelas member X1 baru saja menyelesaikan pemotretan untuk album jacket dan juga telah mengerjakan persiapan debut lainnya termasuk syuting video musik (MV).

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

X1 dijadwalkan debut dengan merilis mini album perdana mereka pada tanggal 27 Agustus mendatang. Sementara tiket showcase concert (show-con) untuk debut mereka sudah dijual mulai dijual pada 6 Agustus leau untuk member fanclub resmi dan 7 Agustus untuk umum.

Gelaran show-con yang bakal dihelat di Gocheok Sky Dome di Seoul tersebut akan menjadi event pertama bagi Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang menyapa fans usai ‘Produce X 101’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)