home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maddox, Putra Tertua Angelina Jolie Bakal Berkuliah di Universitas Yonsei Korea Selatan

Selasa, 06 Agustus 2019 10:45 by bellaevania | 4834 hits
Maddox, Putra Tertua Angelina Jolie Bakal Berkuliah di Universitas Yonsei Korea Selatan
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai mega bintang, sosok Angelina Jolie memiliki sisi lain sebagai seorang ibu. Ibu dari 6 orang anak ini bersiap melepaskan putra tertuanya Maddox yang mulai berkuliah pada tahun ini.

Maddox Jolie-Pitt yang baru saja menginjak usia 18 tahun pada Senin 5 Agustus 2019 kemarin dilaporkan bahwa akan mulai berkuliah. Ia memilih Universitas Yonsei, di Korea Selatan untuk mengambil studi tentang biokimia.

Maddox dikabarkan diterima beberapa universitas namun pada akhirnya memilih Universitas Yonsei. Bahkan Maddox sudah bersiap-siap dengan belajar bahasa Korea. “Dia (Maddox) sudah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki beberapa pelajaran bahasa korea beberapa kali dalam seminggu untuk bersiap-siap.”

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Maddox disebut akan memulai kelas bahasa Korea mulai bulan ini dan akan menuju Korea pada bulan Agustus mendatang. “Ibunya (Angelina Jolie) akan mengantarnya pada bulan Agustus,” kata seorang sumber melansir People.

Angelina Jolie bisa jadi seorang ibu yang bangga karena anaknya kini mulai besar dan beranjak dewasa. Tetapi tak bisa dipungkiri sebagian dari dirinya merindukan sosok Maddox yang selalu ada disampingnya. “Dia (Angelina Jolie) sangat merasa bangga. Dia akan sangat merindukan putranya nantinya,” ujarnya lagi.

Selama tinggal jauh dari rumahnya di Amerika, kelima adiknya Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Knox dan Vivienne (11) berharap bisa mengunjungi kakaknya di Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)