home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Dirumorkan Berkencan dengan Teman Duetnya Mikey Foster

Selasa, 06 Agustus 2019 12:12 by bellaevania | 1437 hits
Ariana Grande Dirumorkan Berkencan dengan Teman Duetnya Mikey Foster
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah hampir setahun putus dari mantan kekasihnya Pete Davidson, Ariana Grande dirumorkan berkencan dengan teman duet dalam lagu terbarunya ‘Boyfriend’, Mikey Foster.

Dalam video musik yang dirilis pada Jumat (02/08/19) kemarin, Ariana dan anggota grup Social House itu menunjukkan akting yang penuh chemistry saat beradegan mesra. Apalagi setelah merilis video dibalik layar pembuatan video musik pada 5 Agustus kemarin, fans semakin yakin keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Jauh sebelum berduet bersama dalam lagu ‘Boyfriend’, Mikey Foster pernah menunjukkan kedekatannya dengan Ariana lewat sebuah ucapan selamat ulang tahun yang manis di Instagram. Bersama dengan foto masa kecil Arina, Ia menulis “kamu adalah salah satu orang luar biasa yang ada di alam semesta. Aku berharap tahun ini kamu mendapatkan kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan. Love u. Happy Birthday”. Ariana membalas pesan tersebut, “love u sooooooooo much."

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Baik Mikey atau Ariana belum mengomentari rumor itu, tetapi Social House membagikan bagaimana mereka pertama kali bertemu pelantun ‘Thank U Next’ itu. “Ariana sangat sopan dan murah hati. Dia membuka pintu untuk kamu dan kami mulai bekerja sama,” kata Mikey, melansir Eonline.

Bukan tanpa alasan jika fans berspekulasi soal kedekatan sang idola dengan Mikey Foster. Ariana Grande memang dikenal pernah beberapa kali mengencani artis yang berkolaborasi dengannya, sebut saja mantan kekasihnya Big Sean dan mendiang Mac Miller.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)