home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Sidang Pertama Sengketa Kontrak Lai Guanlin dan Cube Entertainment Ditetapkan

Rabu, 07 Agustus 2019 16:25 by muthiasp | 787 hits
Jadwal Sidang Pertama Sengketa Kontrak Lai Guanlin dan Cube Entertainment Ditetapkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lai Guanlin kini sedang menghadapi permasalahan kontrak kerja dengan agensi Cube Entertainment. Kedua belah pihak melanjutkannya ke jalur hukum, dan jadwal untuk sidang pertama sengketa kontrak kerja eksklusif itu sudah ditentukan.

Menurut sumber dari dunia hukum Korea Selatan, Pengadilan Distrik Pusat Seoul akan membuka pemeriksaan pertama untuk permintaan Lai Guanlin yang ingin menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment pada 23 Agustus.

Pada 18 Juli, Lai Kuanlin memberi tahu Cube Entertainment bahwa ia mengajukan permintaan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka. Perwakilan Lai Guanlin menyatakan, "Karena berbagai tindakan yang diambil oleh Cube Entertainment yang melanggar kontrak eksklusif, kami tidak dapat lagi mempercayai agensi."

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Seperti diduga menjual kontrak Lai Guanlin ke pihak ketiga tanpa sepengetahuan sang artis dan orangtuanya. Cube Entertainment menanggapi dan mengklaim, "Kami menjelaskan setiap jadwal dan proses kontrak dengan Lai Guanlin dan menerima izinnya”.

Cube juga mengatakan bahwa ada pihak yang mencoba menghasut Lai Guanlin dan keluarganya untuk memiliki kekuatan tunggal dari hasil Keberhasilan Lai Guanlin. Kemudian perwakilan hukum Lai Guanlin menanggapi klaim yang dibuat oleh Cube Entertainment, dan meminta mereka menahan diri untuk tidak membuat pernyataan yang memperparah masalah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)