home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Lengkapi Line-Up Asian Sound Syndicate, Manggung Solo Perdana di Jakarta

Kamis, 08 Agustus 2019 07:30 by muthiasp | 873 hits
Bobby iKON Lengkapi Line-Up Asian Sound Syndicate, Manggung Solo Perdana di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu kurang dari satu bulan lagi, penggemar musik hip hop Korea di Indonesia akan segera disuguhkan aksi panggung menarik dari para rapper dalam acara Asian Sound Syndicate Vol.1. Kini bertambah lagi satu musisi yang belakangan sudah ditebak-tebak oleh fans.

Pada Rabu (7/8) sore, pihak penyelenggara Stellar Events mengumumkan bahwa Bobby member dari grup iKON adalah musisi selanjutnya yang akan mengisi panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1, pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Tentunya, acara tersebut akan menjadi kedatangan kesekian kali Bobby ke Indonesia. Tetapi menjadi momen pertamanya manggung solo di Jakarta. Seperti yang diketahui, Bobby sudah resmi debut solo pada tahun 2017 lalu dengan single 'I Love You' dan 'Runaway'.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar yang sudah merindukan Bobby, sejak terakhir tampil bersama iKON di bulan November 2018 kemarin. Serta menjadi ajang pembuktian bahwa Bobby adalah rapper berbakat yang diperhitungkan di industri musik Korea.

Pasalnya, ia akan tampil sepanggung dengan Gray, DPR Live, Crush, dan Simon D. Selain itu akan ada penampilan dari musisi hip hop Indonesia, seperti Tuan Tigabelas, Ramengvrl, Hullera, dan masih banyak lagi. Tiket sudah bisa kamu dapatkan di tiket.com dengan dua kategori, yakni General Admission dan VIP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)