home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix! SM Entertainment Akan Debutkan 'Avengers' Boy Group Super M

Kamis, 08 Agustus 2019 10:48 by muthiasp | 2291 hits
Fix! SM Entertainment Akan Debutkan 'Avengers' Boy Group Super M
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan kabar berencana membuat boy group yang mana anggotanya gabungan dari member grup asuhannya. Dan rencana itu benar adanya, serta sudah dikonfirmasi oleh agensi raksasa itu.

Pada 7 Agustus waktu Amerika, SM Entertainment menggelar presentasi resmi di Los Angeles untuk mengungkap rencana mereka terkait kolaborasi grup mendatang. Grup itu akan beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Ketujuh cowok tampan nan bertalenta itu akan bergabung dalam sebuah grup yang diberi nama Super M. Lee Soo Man selaku founder dari SM Entertainment mengumumkan bahwa Super M akan secara resmi debut di Amerika Serikat di bulan Oktober ini, dan fokus promosi di luar negeri.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

Super M sendiri memiliki arti yang kuat. ‘Super’ berarti sinergi impresif dari artis-artis yang bertalenta. Sedangkan M diartikan sebagai ‘matrix’ atau ‘master’. Lee Soo Man sendiri yang akan memproduseri grup tersebut, yang mana akan menjalani promosi di Amerika dan Korea.

Super M pun disebut-sebut sebagai Avengers Boy Group karena menggabungkan idola K-Pop cowok yang memiliki kemampuan bernyanyi, menari, rap, hingga visual menawan. Tepat setelah diumumkan, Super M langsung meluncurkan akun media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan situs resmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)