home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet! Ini Lho Tren Hijab Untuk Acara Wisuda di Tahun 2019

Kamis, 08 Agustus 2019 15:37 by Rie127 | 5660 hits
Anti Ribet! Ini Lho Tren Hijab Untuk Acara Wisuda di Tahun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada saat wisuda, tentunya kita ingin tampil beda. Tidak jarang bagi hijabers merasa bingung untuk memilih model hijab yang akan dipakai pada saat acara wisuda nanti.

Saat ini, berbagai tren hijab terus berkembang, dari berbagai model, bahan hijab, dan berbagai warna-warna cantik dan mewah yang terus menjadi tren dikalangan hijabers.

Di tahun 2019, hijab yang simple dan nyaman menjadi tren hijab untuk wisuda. Dilansir dari Wolipop, berikut adalah inspirasi hijab, bagi kamu yang akan merayakan wisuda tahun 2019.

1. Hijab Segi Empat


Image Source: Wolipop

Hijab model segi empat kembali booming di tahun 2019. Pemakaiannya yang praktis dapat menghemat waktu kamu pada saat persiapan di pagi hari.

Jika tidak ingin menggunakan hijab segi empat, namun ingin tetap simple. Kamu dapat menggunakan hijab shawl atau pashmina untuk dipakai pada saat wisuda dengan gaya yang sederhana.

2. Hijab Berbahan Spesial


Image Source: Liputan6

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Jika ingin tampil lebih berani, kamu dapat memilih hijab dengan bahan agak mengkilat seperti satin atau organza. Bahan organza memang sudah tidak populer di tahun 2019, tapi tetap cocok dipakai saat wisuda.

Pilihan bahan lain yang bisa dipakai untuk wisuda adalah bahan cornskin, sifon, dan voile. Hindari bahan-bahan yang terlalu tipis dan kasual seperti hijab katun paris dan kaos.

3. Hijab Bergaya Sederhana


Image Source: Wolipop

Sebaiknya, hindari gaya hijab yang dihiasi bunga diatas kepala, karena gaya tersebut sudah tidak menjadi tren lagi. Gunakkanlah  hijab dengan gaya sederhana dengan pilihan satu warna saja.

Memakai dua lapis hijab dengan warna yang bertabrakkan juga sebaiknya ditinggalkan. Jika ingin tetap terlihat spesial, kamu bisa mengikat hijab segi empat menjadi pita di bagian depan.

4. Hijab Berpayet Cantik


Image Source: Wolipop

Selain bahan hijab yang spesial, tidak ada salahnya kamu memilih hijab dengan payet cantik. Pastikan payetnya tidak berlebihan. Pilih bentuk payet yang kecil dan manis.

Jika memakai hijab berpayet, pastikan kebaya yang dipakai tidak berlebihan. Pilih kebaya dengan warna senada, dengan payet yang sederhana.

5. Memakai Aksesori Simple


Image Source: Hipwee

Jika kamu ingin menambahkan aksesories untuk melengkapi penampilanmu, kamu dapat menggunakan aksesoris yang simpel simple, seperti bros atau anting-anting.

Memakai gelang, jam tangan, atau cincin juga mempermanis penampilanmu. Siapkan juga kaca mata hitam untuk foto OOTD. Sebaiknya, tidak memakai lebih dari tiga aksesori dalam satu look agar tetap terlihat simple.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)