home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'E.X.I.T' Sudah Disaksikan Lebih dari 4 Juta Penonton, Rating 97/100!

Kamis, 08 Agustus 2019 13:46 by muthiasp | 1423 hits
Film 'E.X.I.T' Sudah Disaksikan Lebih dari 4 Juta Penonton, Rating 97/100!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru yang memasangkan Jo Jung Suk dan YoonA SNSD, ‘E.X.I.T’, terus mencatatkan angka penonton yang impresif. Meski tergeser dengan kehadiran ‘The Battle’, namun film tersebut sudah disaksikan lebih dari 4 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film ‘E.X.I.T’ meraih empat juta penonton atau tepatnya 4,057,190. Angka tersebut dicapai dalam waktu delapan hari tayang, sejak resmi naik layar pada tanggal 31 Juli 2019 kemarin.

Pencapaian itu pun kembali dirayakan oleh para pemain film ‘E.X.I.T’. Jo Jung Suk, YoonA, Kang Ki Young, Kim Ji Young, dan sutradara Lee Sang Geun mengucapkan terima kasih kepada lebih dari empat juta penonton yang telah menyaksikan filmnya, sambil membawa balon huruf ‘E.X.I.T’ dan kue.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Film ‘E.X.I.T’ juga mendapatkan rating yang tinggi di indeks CGV Golden Egg, yakni sebesar 97 persen. Hal itu berarti tingginya tingkat kepuasan penonton terhadap film tersebut. Nilai itu juga sama seperti yang diraih oleh film box office Extreme Job’ di awal tahun ini.

Seperti yang diketahui, film ‘E.X.I.T’ menceritakan tentang bencana gas beracun yang mendadak mengepung kota. Film itu juga diberi unsur komedi dengan mengisahkan pria pengangguran (Jo Jung Suk) dan junior kampusnya (YoonA) yang berusaha melarikan diri dari gas beracun itu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)