home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Punya Celah Gigi, Dakota Johnson Malah Sedih

Jumat, 09 Agustus 2019 10:03 by bellaevania | 1080 hits
Tak Lagi Punya Celah Gigi, Dakota Johnson Malah Sedih
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Ada yang baru dari penampilan Dakota Johnson, dikenal memiliki dua gigi depan yang memiliki celah. Kini gigi wanita berusia 29 tahun itu jauh terlihat lebih rapi. Namun Dakota merasa sedih dengan gigi barunya itu.

Sebelumnya dengan gigi bercelah yang jadi ciri khasnya itu, Dakota bisa memasukkan berbagai benda seperti tusuk gigi, kartu kredit, ranting hingga uang tunai ke sela-sela giginya. Saat mengisi acara talkshow ‘The Tonight Show’ bersama Jimmy Fallon, bintang ‘Fifty Shades of Grey’ itu pun angkat suara tentang perubahan giginya.

“Aku memiliki penahan gigi permanen sejak aku berusia 13 tahun. Itu menempel pada bagian belakang gigiku dan aku mengalami banyak masalah leher baru-baru ini,” kata Dakota, melansir Aceshowbiz. “Jadi dokter gigiku memutuskan akan lebih baik untuk mengambilnya (penahan gigi),” lanjutnya lagi.

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Menariknya, Dakota merasa sedih kehilangan bentuk giginya yang kurang sempurna itu. Bahkan Ia menemui banyak masalah yang baru dengan kondisi giginya yang terlihat lebih rapi. “Celah gigiku tertutup dengan sendirinya. Aku benar-benar sedih dengan hal itu,” ujarnya.

“Aku sangat ingin menjaga privasiku belakangan ini. Aku harus menghadapi masalah yang baru di dunia ini, mendapati makanan terjebak digigiku. Sebelumnya makanan itu hanya menembus gigiku!,” ujarnya lagi yang membuat seisi studio tertawa.

Dalam kesempatan itu, Dakota Johnson juga mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul ‘Peanut Butter Falcon’ yang bercerita tentang seorang pemuda dengan down syndrome yang kabur dari rumah rawat untuk menggapai impiannya sebagai pegulat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)