home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Kamis, 08 Agustus 2019 21:53 by Rie127 | 1928 hits
Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member dari boygroup EXO, Kris Wu dirumorkan berkencan dengan member girl group f(x), Victoria. Mereka juga sering terlihat di reality show di Tiongkok, serta menjadi juri di ajang pencarian bakat di Tiongkok.

Dilansir dari World Music Award, rumor kencan antara keduanya, didapatkan dari seorang saksi pada saat ia sedang berada di bandara, dalam akun Weibo, ia menceritakan bahwa pada saat saat di Nanjing Airport, ada sebuah pengumuman yang disiarkan oleh petugas bandara yang mengatakan ‘Panggilan kepada Kris Wu dan Victoria Song untuk segera naik ke pesawat’

Hal ini membuat para penggemar berpendapat, baik Kris Wu dan Victoria sedang menjalani suatu hubungan lebih dari sekedar teman, sekaligus berharap bahwa perjalanan ‘rahasia’ tersebut merupakan perjalanan bisnis diantara keduanya untuk melakukan kolaborasi bersama.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Diketahui, Kris wu dan Victoria Song berada dibawah naungan label yang sama di Tiongkok. Sampai saat ini label mereka belum memberikan informasi apapun mengenai rumor kencan antara Kris Wu dan Victoria.

Pada saat di Korea Selatan pun, mereka juga berada dibawah naungan agensi yang sama, yaitu SM Entertaiment. Sayangnya Kris Wu memutuskan untuk hengkang dari boygroup EXO dan agensi SM Entertaiment.

Sedangkan Victoria yang merupakan member dari girlgroup f(x) masih melakukan aktifitasnya di Tiongkok. f(x) sendiri saat ini belum juga mengumumkan rencana comeback, setelah 3 tahun hiatus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)