home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pamit dari NOAH, Uki Tulis Surat Menyentuh

Jumat, 09 Agustus 2019 11:32 by bellaevania | 817 hits
Resmi Pamit dari NOAH, Uki Tulis Surat Menyentuh
Image Source: Instagram/@uki_noah

DREAMERS.ID - Kerap dikabarkan akan hengkang dari NOAH, akhirnya Uki bicara soal kepastian statusnya dalam band yang membesarkan namanya itu. Sang gitaris menulis surat panjang tentang perjalanan karier NOAH hingga niatnya untuk meninggalkan NOAH.

Perjalan Uki bergabung dalam NOAH bermulai dari persahabatannya ketika SMP dengan sang vokalis, Ariel. Membangun NOAH dari manggung di acara 17 Agustusan, ulang tahun hingga keliling café-café di Bandung, Uki Cs akhirnya masuk label musik dan menggelar tur panjang keliling kota-kota besar di Indonesia.

“NOAH menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan,” tulis Uki.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Kesuskesan dari segi karier dan juga percintaan, membuat Uki selama 3 tahun belakanagn berpikir tentang tujuan hidupnya yang baru. “Sudah 20 tahun lebih saya sudah bergelut disini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses, begitulah doa saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai,” lanjutnya.

“Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” tulisnya lagi.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini," tulisnya mengakhiri surat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)