home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Bawa Pengaruh Buruk pada Anak, Lagu Baru Young Lex Diadukan ke Kominfo

Jumat, 09 Agustus 2019 13:00 by bellaevania | 706 hits
Dianggap Bawa Pengaruh Buruk pada Anak, Lagu Baru Young Lex Diadukan ke Kominfo
Image Source: Memecomic.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Young Lex merilis lagu rapp terbaru bersama Sexy Goath & Italiani yang berjudul ‘Bodo Amat’. Lagu ini menuai kritik karena liriknya dianggap membawa pengaruh buruk pada anak.

Deddy Susanto, psikolog sekaligus motivator adalah orang pertama yang menegur dan membuat surat berisi imbauan agar masyarakat segera melakukan aduan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait lagu Young Lex.

Humas Kominfo, Ferdiandus mengakui sudah menerima 10 email aduan terkait lagu ‘Bodo Amat’ Young Lex. Pihaknya sudah mendengar lagu tersebut dan mendapati liril lagu yang memiliki unsur kata yang kurang mengedukasi seperti ‘bacot amat’ dan ‘bodo amat’.

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Namun dalam lagu tersebut belum diemukan unsur yang melanggar ITE untuk dipindanakan sehingga kominfo belum bisa mengambil tindakan. "Kominfo belum melakukan tindakan apapun," ujar Ferdinandus, Kamis (8/8/19), melansir Okezone.

Sebelumnya Dedy sempat memperingati Young Lex soal lagunya yang bisa membawa pengaruh buruk pada anak melalui direct Instagram. Tetapi Young Lex justru meminta Deddy untuk menyertakan buktinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)