home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, dan Leeteuk Suju Dikonfirmasi Jadi MC ISAC 2019

Jumat, 09 Agustus 2019 15:09 by fzhchyn | 930 hits
Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, dan Leeteuk Suju Dikonfirmasi Jadi MC ISAC 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap cabang olahraga yang akan dipertandingkan, program spesial MBC 2019 Idol Star Athletics Championships (ISAC 2019) mengkonfirmasi tiga seleb yang menjadi MC tahun ini, yaitu Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, dan Leeteuk Super Junior.

Dalam ISAC 2019 Spesial Chuseok yang merayakan anniversary ke-10 ini, ada tambahan MC yang bertugas melaporkan situasi di lapangan, yaitu Heechan NCT 127 dan JooE MOMOLAND, sementara Seunghee Oh My Girl dan Soobin WJSN akan menjadi MC pojok di event tersebut.

Sebelumnya, terungkap bahwa ISAC tahun ini akan menampilkan tujuh cabang olahraga utama, yang meliputi track-and-field, panahan, gulat Korea, pitching, adu tendangan penalti, eSports (PUBG mobile), dan menunggang kuda.

Baca juga: Ada PUBG, Inilah Cabang Pertandingan Baru yang Ditambahkan di ISAC 2019

Seorang sumber dari ISAC mengatakan, “Kami melakukan yang terbaik agar acara ini seperti sebuah festival di mana para idola dapat menempatkan bakat, keterampilan, dan pesona mereka secara penuh. Kami meminta dukungan kalian untuk MC yang diungkap hari ini dan juga semua idola yang berpartisipasi.”

Syuting untuk ISAC 2019 spesial Chuseok akan diadakan pada 12 Agustus di Goyang Gymnasium, sementara penayangannya dijadwalkan pada saat momen libur Chuseok pada bulan September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)