home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rina Nose Siapkan Pernikahan di Belanda, Ini Bocorannya

Jumat, 09 Agustus 2019 14:48 by bellaevania | 857 hits
Rina Nose Siapkan Pernikahan di Belanda, Ini Bocorannya
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Rina Nose tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan bersama calon suaminya Josscy Aartsen. Kabarnya keduanya akan menggelar pernikahan di Belanda.

Rina Nose mengaku akan menggelar pernikahan dengan konsep yang simpel dan lebih intim. Soal tamu undangan, Rina mengaku tak akan mengundang rekan artis, karena pernikahannya di Belanda khusus hanya untuk keluarga.

"Konsepnya pokoknya simple, intimate, aja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga aja," kata Rina Nose, melansir Detik.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Ia pun menceritakan bahwa persiapan pernikahannya di Belanda sudah mencapai 70 persen. "Persiapannya mah ya pokoknya sudah ada persiapan, tinggal tunggu waktunya aja," ujarnya. "Pokoknya rencananya di bulan September kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda," lanjutnya.

Rina Nose juga mengungkapkan nantinya Ia akan menggelar acara tersendiri di Indonesia untuk sahabat dan rekan artis. Tetapi kini, akad nikah yang akan dilangsungkan di Belanda pada September 2019 menjadi prioritasnya dahulu.

"Aku bilang ke teman-teman artis nantinya akan ada acara di Indonesia. Nanti di Indonesia segera dikabarin secepatnya, kalau untuk sekarang mah belum. Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin," tutur Rina Nose.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)