home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis

Jumat, 09 Agustus 2019 15:30 by bellaevania | 1353 hits
Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis
Image Source: Beritagar

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta film Horor tanah air, film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ tentu sudah ditunggu-tunggu. Setelah merilis poster resmi, film ini akhirnya merilis teaser trailer yang menampilkan kengerian yang membuat penasaran.

Teaser ini diawali oleh kemunculan Tara Basro yang sedang melihat foto-foto lawas. Tiba-tiba muncul sosok perempuan yang menangis sambil menyeret tubuhnya. Lalu ada adegan dramatis saat Christine Hakim menari penuh hayat, diikuti sosok perempuan yang merintih saat proses melahirkan.

Cuplikan selanjutnya makin mencekam ketika seorang perempuan menggali tanah, dan ada orang yang tergantung dengan kondisi kepala dibawah. Teaser ini ditutup dengan pesan singkat dari Asmara Abigail yang bikin bulu kuduk bergidik, “Kerasa enggak?" ucapnya sambil melempar senyum.

Baca juga: Sutradara dan Pemain Film The Medium Buka-bukaan Soal Ritual Bayan Hingga Adegan Tersulit

‘Perempuan Tanah Jahanam’ butuh waktu 10 tahun untuk diwujudkan. Joko Anwar mengaku telah menulis skenario ini pada tahun 2008. "Aku menulis skenario film ini pada tahun 2008 dan sudah berniat untuk diproduksi. Tapi kemudian berpikir ingin lebih disempurnakan lagi dan membutuhkan waktu menulis lama banget. Ini menulis yang terlama," kata Joko Anwar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/19), melansir KapanLagi.

Film yang dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, dan Aghniny Haque ini telah merampungkan proses produksi selama satu bulan sepanjang Maret hingga April 2019. Dengan judul film internasional ‘Impetigore’ film kerja sama BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, Rapi Films, CJ Entertainment, dan Logika Fantasi ini direncanakan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)