home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Dikonfirmasi Jadi Final Line Up Acara 'V HEARTBEAT in Jakarta'

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:00 by dodo07 | 838 hits
Afgan Dikonfirmasi Jadi Final Line Up Acara 'V HEARTBEAT in Jakarta'
Image source: okezone

DREAMERS.ID - Salah satu solois pria populer tanah air, Afgan akhirnya dikonfirmasi menjadi line up final dalam acara ‘V HEARTBEAT in Jakarta’. Kabar ini disampaikan langsung melaluio sosial media Vlive Indonesia selaku penyelenggara.

Pada Sabtu (9/8), akun Twitter Vlive Indonesia memposting sebuah poster baru yang menampilkan foto Afgan. Dalam postingan tersebut, diketahui jika pelantun ‘Jodoh Pasti Bertemu’ itu dikonfirmasi menjadi line up dalam acara ‘V HEARTBEAT in Jakarta’.

‘V HEARTBEAT in Jakarta’ sendiri adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh Vlive Indonesia. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 31 Agustus mendatang.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Selain Afgan, Vlive Indonesia juga telah mengumumkan nama RAN, Vidi Alviano serta penyanyi cantik Cheryl Sheinafia yang juga turut menjadi line up acara ini. Sementara dari luar negeri, ada MONSTA X dan Mamamoo dari Korea Selatan dan Bich Phuong asal Vietnam yang juga dipastikan tampil dalam ‘V HEARTBEAT in Jakarta’.

Sementara itu, menurut info yang sempat diungkapkan oleh pihak penyelenggara, tiket acara ini sendiri hanya akan diberikan kepada 3000 penggemar beruntung yang telah mendaftar fanship di aplikasi V Live. Selain itu, pihak VLIVE Indonesia juga menghimbau agar para penggemar jangan terhasut untuk membeli tiket dari situs lain karena tiket tidak diperjual belikan.

(dd0)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)