home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Akting, Lee Daehwi AB6IX Lakukan Sesi Pembacaan Naskah Drama 'Mon Chou Chou Global House'

Minggu, 11 Agustus 2019 11:00 by dodo07 | 1874 hits
Siap Debut Akting, Lee Daehwi AB6IX Lakukan Sesi Pembacaan Naskah Drama 'Mon Chou Chou Global House'
Image source:

DREAMERS.ID - Lee Daehwi nampaknya tengah semangat untuk terus mengasah kemampuannya. Usai debut menjadi salah satu member AB6IX dan MC di program musik ‘M Countdown’, kini Lee Daehwi dikabarkan akan melakukan debut akting.

Artis asuhan Brand New Music ini dikonfirmasi bakal debut akting lewat drama pendek SBS berjudul ‘Mon Chou Chou Global House’ (sebelumnya berjudul ‘Yeonnamdong Global House’). Lee Daehwi bahkan diketahui telah melakukan sesi pembacaan naskah belum lama ini.

Lee Daehwi bakal memainkan peran sebagai Dong Jin Woo, pemilik rumah yang juga merupakan pengusaha real estat sukses berkat bantuan investasi neneknya. Ia kehilangan orangtuanya di usia muda dan rasa sakit itu yang membuatnya sulit membuat koneksi dalam dan membuat orang menjauhinya.

Baca juga: Choi Siwon dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama 'Icy Cold Romance'

Meski ini drama debutnya, Lee Daehwi terlihat antusias serta menunjukkan profesionalitas dan kemampuan akting bagus selama sesi baca naskah. "Aku bersenang-senang selama sesi baca naskah dan aku bisa membayangkan adegannya," ungkap Lee Daehwi.

‘Mon Chou Chou Global House’ merupakan drama komedi romantis dengan 12 episode tentang enam orang dari berbagai penjuru dunia yang tinggal bersama di rumah mewah Seoul. Drama ini menceritakan kisah hidup, cinta dan persahabatan. Drama ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang lewat aplikasi ponsel Olleh TV dan platform lain seperti SBS Mobidic channel. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)