home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Ryu Jun Yeol 'The Battle' Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari!

Minggu, 11 Agustus 2019 14:00 by muthiasp | 982 hits
Film Ryu Jun Yeol 'The Battle' Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol kembali menyapa penggemarnya lewat proyek akting layar lebar terbaru berjudul 'The Battle: Roar to Victory', yang memasangkannya dengan aktor senior Yoo Hae Jin. Film tersebut sudah resmi tayang pada 7 Agustus kemarin, dan kini sudah tembus lebih dari 1 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis di laman Korean Film Council, film 'The Battle: Roar to Victory' mencatatkan angka penonton yang fantastis di hari ketiga penayangan atau pada 10 Agustus. 'The Battle: Roar to Victory' menembus angka 1 juta penonton atau tepatnya 1,494,995, di mana meraih 567,087 penonton di tanggal 10 Agustus.

Pencapaian itu lantas menyetarakan film 'The Battle: Roar to Victory' dengan film box office lainnya, seperti 'The Attorney' dan 'Ode to My Father'. Film yang berlatarbelakang tahun 1920 ini juga menduduki peringkat dua di daily box office 10 Agustus, mengekor film 'E.X.I.T' dan mengungguli 'The Divine Fury'.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Film ‘The Battle: Roar to Victory’ menceritakan tentang pertempuran sengit selama lebih dari empat hari antara pasukan kemerdekaan Korea dan pasukan Jepang, di Manchuria, Cina. Anggota pasukan kemerdekaan Korea diantaranya Hwang Hae Cheol (Yoo Hae Jin) si ahli pedang, dan Lee Jang Ha (Ryu Jun Yeol) si penembak jitu.

Sebagai informasi, film ‘The Battle: Roar to Victory’ berdurasi 134 menit dan akan menghadirkan adegan aksi dari peperangan yang intens. Serta disutradarai oleh Won Shin Yeon yang pernah mengarahkan film Gong Yoo 'The Suspect'. Hingga menghadirkan bintang film ternama Jepang seperti Kazuki Kitamura dan Hiroyuki Ikeuchi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)