home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai

Minggu, 11 Agustus 2019 15:37 by bellaevania | 999 hits
8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasangan yang baru 8 bulan menikah ini dikabarkan memilih untuk bercerai.

“Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini,” kata seorang sumber, mengutip Eonline. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karir mereka," tambah sumber tersebut.

Meski telah bercerai, Miley dan Liam tetap berkomitmen untuk merawat hewan peliharaan mereka. Keduanya diketahui memiiki 16 peliharaan yang terdiri dari 7 anjing, 4 kuda, 2 babi dan 3 kucing. "Mereka berdua akan tetap berdedikasi sebagai orang tua dari seluruh peliharaan mereka. Mohon hormati privasi dan proses yang mereka jalani ini." ujar sumber yang sama.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kabar perceraian antara Miley dan Liam tercium sejak pelantun ‘Wrecking Ball’ ini mengunggah foto dirinya yang terbaru di Instagram tanpa menggunakan cincin pernikahan.

Miley Cyrus dan Liam Hesmworth disebut bercerai dalam kondisi baik-baik setelah gagal dalam upaya untuk mengembalikan hubungan mereka seperti saat awal menikah. “Mereka telah mencoba membuatnya kembali seperti semula dalam beberapa bulan terakhir, tetapi mereka merasa tidak memiliki koneksi yang sama seperti saat mereka menikah pada tahun lalu,” ucap sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)