home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Kylie Jenner Terima Hadiah Kalung Mewah Seharga Miliaran Rupiah dari Travis Scott

Senin, 12 Agustus 2019 11:13 by bellaevania | 2797 hits
Ulang Tahun, Kylie Jenner Terima Hadiah Kalung Mewah Seharga Miliaran Rupiah dari Travis Scott
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kylie Jenner tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan melakukan perjalanan di Italia. Dalam pergantian usianya, Kylie menerima hadiah mewah dari sang kekasih, Travis Scott.

Kylie Jenner berhasil mewujudkan pesta ulang tahun impian sambil berlayar diatas kapal yacht bersama orang terkasih, diantaranya sang kekasih Travis Scott dan putri mereka Stormi Webster. Keluarga Kardashian juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Travis Scott memberi hadiah spesial berupa kalung berlian yang ditaksir senilai US$375 ribu atau setara Rp 5,3 Miliar. Kalung ini memiliki detail bibir yang sangat khas dengan Kylie Jenner. Kylie terlihat langsung memakai kalung pemberian sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sebelumnya Travis Scott sendiri telah memberikan kejutan ulang tahun romantis dengan memenuhi kediaman Kylie dengan lautan bunga mawar. Sementara putri mereka Stormi Webster yang masih berusia 1 tahun menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk sang ibu.

Meski putrinya belum bisa bernyanyi dengan lancar, Kylie tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya pada sang buah hati. Kylie tampak memeluk Stormi sambil memangkunya. Coba lihat aksi Stormi saat bernyanyi, menggemaskan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)