home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019

Senin, 12 Agustus 2019 12:43 by fzhchyn | 950 hits
Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah artis K-Pop berhasil membawa pulang penghargaan di Teen Choice Awards tahun ini. Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019 telah digelar di Hermosa Beach, California, AS pada 11 Agustus waktu setempat.

BTS menjadi artis Korea yang memenangkan banyak penghargaan dengan total empat piala yang terkait dengan mereka, di mana tiga diantaranya untuk BTS sementara satu lainnya untuk fans mereka yang sangat antusias, ARMY.

Selain meraih penghargaan Choice International Artist, BTS juga memenangkan penghargaan Choice Collaboration dengan lagu terbaru mereka ‘Boy with Love’ yang berkolaborasi dengan Halsey sebagai featuringnya.

Kemudian tur dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’, di mana mereka mengunjungi stadium-stadium ternama di dunia terpilih sebagai Choice Summer Tour. Dan yang terakhir, fans mereka ARMY memenangkan penghargaan Choice Fandom.

BLACKPINK membawa pulang penghargaan Choice Song: Group dengan lagu hits ‘Ddu-du Ddu-du’, sementara penghargaan Choice Electronic/Dance Song diberikan kepada Elie Goulding, Diplo, dan Red Velvet untuk lagu ‘Close to Me (Red Velvet Remix)’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)