home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Destinasi Seru di Jakarta Ini Cocok Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74

Senin, 12 Agustus 2019 15:25 by sukmagayatri | 709 hits
Destinasi Seru di Jakarta Ini Cocok Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Tanggal 17 Agustus hanya tinggal menghitung hari, euphoria hari kemerdekaan pun semakin hari semakin terasa. Banyak daerah di Indonesia yang mungkin telah mempersiapkan rangkaian demi rangkaian acara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74.

Mulai dari mengadakan lomba-lomba seru, membuat pertunjukan seni, dan tidak lupa acara pengibaran bendera yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Jika pengibaran bendera merah putih biasa dilakukan di lapangan terbuka, Sea World Indonesia melakukan sesuatu yang berbeda, yakni mengibarkan bendera merah putih didalam akuarium dengan kedalaman mencapai 6 meter.

Salah satu artis Indonesia, Aaliyah Massaid, juga dikabarkan akan ikut serta dalam acara pengibaran bendera merah putih di Sea World tersebut. Selain itu ada beberapa rangkaian acara lain yang diadakan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, seperti: 


Image source: GenPi.com

Drama Jawara, Parade, dan Eletro Fun di Dufan

Bertepatan dengan ulang tahun Dufan ke 34 yang jatuh pada bulan Agustus, dan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Dufan mengadakan serangkaian acara menarik seperti pertunjukan ‘Jawara’ yang bertemakan perjuangan, Parade dengan tema kemerdekaan, sampai dengan acara Electro Fun. 


Image source: Tribunnews.com

Aneka lomba 17 Agustusan

Atlantis Water Adventures Ancol juga tidak mau kalah, mereka mengadakan aneka lomba 17 Agustusan yang sangat menarik dan berbeda karena lombanya akan dilakukan di dalam kolam renang. Selain itu, di Allianz Ecopark juga akan diadakan berbagai macam lomba 17 Agustusan yang dapat diikuti oleh para pengunjung untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik.


Image source: Liputan6.com

Konser dan Panjat Pinang Kolosal

190 batang pohon pinang sudah disediakan pihak Pantai Carnaval Ancol bagi pengunjung yang ingin mengikutinya. Perlombaan ini dikabarkan berhadiah jutaan rupiah pada setiap batangnya. Selain Panjat Pinang Kolosal, akan ada konser yang dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama serta artis ternama lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)