home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Asal Pakai, Ini Loh Cara Yang Tepat Menggunakan Cleansing Wipes

Senin, 12 Agustus 2019 16:36 by Rie127 | 1286 hits
Tidak Asal Pakai, Ini Loh Cara Yang Tepat Menggunakan Cleansing Wipes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para perempuan, rasanya kurang lengkap jika tidak membawa beberapa skincare atau pun make up dalam bentuk travel kit pada saat berpergian. Salah satu produk yang biasanya sering dibawa adalah Cleansing Wipes.

Cleansing Wipes adalah pembersih yang berbentuk seperti tisu basah yang kini banyak digunakan sebagai pembersih makeup yang praktis, karena bentuknya yang tidak mudah tumpah dan mudah dibawa kemana-mana. 

Namun, karena pemakaiannya yang lebih praktis dibandingkan dengan pembersih wajah yang lain seperti sabun cuci muka atau milk cleanser, kamu juga harus lebih memperhatikan cara yang tepat dalam menggunakan cleansing wipes.

Dilansir dari IDN, berikut ini merupakan beberapa cara yang tepat jika kamu ingin menggunakan cleansing wipes untuk membersihkan wajah dari make up dan kotoran yang menempel.

1. Tambahan Micellar Water

Tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit tambahan micellar water pada cleansing wipes. Cara ini akan membuat proses pembersihan lebih maksimal dan kamu tidak perlu melakukan double cleansing untuk membersihkan makeup sehari-hari. 

2. Gunakan Cleansing Wipes di Pagi Hari

Cleansing wipes akan bekerja secara efektif bila kamu menggunakannya saat kondisi wajah tidak terlalu kotor seperti sehabis berkegiatan seharian dan kamu juga tidak memakai make up yang tebal.

3. Bersihkan Dengan Gerakan Memutar ke Atas

Membersihkan dengan gerakan memutar ke atas lebih efektif mengangkat kotoran daripada menggosoknya ke sembarang arah. Cara ini juga dapat membuat sirkulasi darah menjadi lancar dan menghindari penyumbatan pori-pori.

4. Pastikan Kemasan Cleansing Wipes Tertutup Rapat

Karena kemasannya, cleansing wipes akan lebih cepat kering jika tidak ditutup dengan rapat. Hal ini pastinya akan berpengaruh pada kemampuannya dalam membersihkan wajah. Semakin kering cleansing wipes, maka akan semakin berkurang juga efektifitasnya dalam mengangkat kotoran. 

5. Gunakan Sebelum dan Sesudah Mencuci Muka

Agar wajah bersih maksimal kamu juga bisa menggunakan cleansing wipes sebelum dan sesudah mencuci mukaJadi kamu tidak perlu khawatir lagi ada kotoran yang tersisa atau pori-pori tersumbat karena cleansing wipes bekerja secara ganda membersihkan wajah kamu

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)