home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Couple Goals, Kim Woo Bin Kirimkan Dukungan untuk Shin Min Ah ke Lokasi Syuting

Senin, 12 Agustus 2019 17:17 by muthiasp | 1570 hits
Couple Goals, Kim Woo Bin Kirimkan Dukungan untuk Shin Min Ah ke Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting musim kedua drama JTBC ‘Chief of Staff’ atau ‘Aide’. Ia pun mendapatkan berbagai dukungan dari penggemar hingga sang pacar, Kim Woo Bin, yang langsung mengirimkan dukungan ke lokasi syuting.

Pada 12 Agustus, akun media sosial Support Truck mengunggah rangkaian foto yang memperlihatkan truk makanan dari Kim Woo Bin untuk Shin Min Ah, “Sebuah truk penuh dengan ketulusan Kim Woo Bin telah tiba ke lokasi syuting ‘Chief of Staff’ untuk para pemain dan tim produksi”.

Kim Woo Bin juga menyematkan pesan singkat untuk sang kekasih pada truk tersebut, “Aku mendukung semua pemain dan tim produksi ‘Chief of Staff’, khususnya Shin Min Ah”. Menurut keterangan staf Support Truck, aktris cantik itu terlihat sangat bahagia dan langsung menjadi pusat perhatian.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sudah kurang lebih empat tahun menjalin hubungan asmara. Keduanya dikenal saling memberikan dukungan penuh bagi pekerjaan masing-masing. Tidak hanya dalam urusan pekerjaan, mereka juga menjaga satu sama lain dalam hal pribadi.

Pasangan ini juga bisa disebut sebagai couple goals. Pasalnya, Shin Min Ah dengan setia mendampingi Kim Woo Bin yang sejak tahun 2017 didiagnosa terkena penyakit kanker nasofaring. Saat ini, Kim Woo Bin diketahui dalam masa pemulihan namun belum bisa kembali aktif bekerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)