home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep. 9-10: Saat Melarikan Diri Bukan Pilihan untuk Mengatasi Ketakutan

Senin, 12 Agustus 2019 16:21 by fzhchyn | 958 hits
'Hotel del Luna' Ep. 9-10: Saat Melarikan Diri Bukan Pilihan untuk Mengatasi Ketakutan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kejadian di Hotel del Luna yang melibatkan dendam Jang Man Wol (IU) terhadap Lee Mi Ra (Park Yoo Na) telah membuat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) hampir kehilangan nyawanya. Namun Man Wol menolongnya dan akhirnya meninggalkannya dan memindahkan Hotel del Luna

Saat terbangun setelah tak sadarkan diri selama beberapa hari, Chan Sung mencari Man Wol di hotel lama namun mendapati hotel tersebut sudah dan kosong, membuatnya khawatir namun juga marah. Sementara  Man Wol yang mengawasinya dari kejauhan dan masih merasa bersalah karena Chan Sung hampir mati karena dendamnya di masa lalu yang dihianati. Karena itu, ia meminta kepada Ma Go untuk memberikan pilihan kepada Chan Sung untuk berhenti memiliki kemampuan melihat hantu dan segala hal yang menyangkut Hotel del Luna. Namun Chan Sung sudah terlanjur jatuh pada pesona Man Wol dan tak ingin ia menghilang.

Saat ingin menjual Hotel del Luna yang lama, Man Wol tersangkut masalah pajak dan tak dapat mengatasinya, hingga akhirnya Chan Sung kembali untuk membantunya. Man Wol terlihat senang bertemu lagi dengan Chan Sung, namun ia tetap bersikap keras dan mengusirnya. Meski begitu Chan Sung bersikap seperti tak terjadi apa-apa dan tetap bekerja di hotel, mempersilahkan tamu masuk.

Namun masalah datang saat ia mempersilakan masuk Roh Sumur (cameo Nam Da Reum) yang dekat Hotel del Luna yang baru. Chan Sung tidak mengetahui kalau roh ini sedang bermasalah dan mencari pelipur lara. Kesedihannya membuat Hotel del Luna banjir di mana-mana dan ia menolak untuk meninggalkan hotel.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Chan Sung akhirnya menawarkan diri untuk menyelesaikan masalah ini, meski awalnya sempat dilarang Man Wol karena bisa jadi ia akan tumbal roh tersebut. Ternyata, roh sumur ini tak memiliki dendam apapun, ia hanya merasa takut ditinggalkan orang-orang yang biasa menggunakan sumber airnya, sehingga dirinya memililih untuk pergi dari sumur dan membuat orang merindukan sumur yang mengering.

Di sini, terungkap bahwa ketakutan terbesar Chan Sung adalah kehilangan Man Wol. Meski Man Wol memintanya untuk pergi dan meminum obat dari Ma Go agar kemampuannya melihat hantu bisa hilang dan ia dapat menjalani kehidupan yang normal, namun Chan Sung bersikeras untuk berada di sisi Man Wol, karena baginya sudah tak ada lagi tempat yang aman untuknya selain berada di sisinya.

Di sisi lain, Yu Na (Mina gugudan) dan Hyung Joon (P.O Block B) secara tak sengaja mengungkap kasus pembunuhan berantai, di mana banyak jasad yang terkubur di sebuah bukit. Akhirnya, mereka membawa hantu-hantu korban pembunuhan tersebut ke hotel. Sementara si pembunuh berantai bernama Ji Won tersebut mengenal Mi Ra, Sanchez, dan Chan Sung. Saat reuni, Sanchez tampak tak nyaman sementara Ji Won terus menanyakan Chan Sung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)