home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Divine Fury: Pertarungan Anak Tuhan dan Iblis Dibalut Aksi Fantastis

Senin, 12 Agustus 2019 17:40 by muthiasp | 2225 hits
The Divine Fury: Pertarungan Anak Tuhan dan Iblis Dibalut Aksi Fantastis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘The Divine Fury’ yang dibintangi Park Seo Joon, aktor senior Ahn Sung Ki, Woo Do Hwan, hingga Choi Woo Sik akhirnya tayang di bioskop. Film ini mendapatkan respon yang cukup hangat dari penikmat film, khususnya penggemar exorcism.

Yap, film ini menceritakan tentang seorang petarung yang tidak percaya Tuhan dan mendapatkan luka misterius pada bagian tangannya. Lalu ia mencari informasi tentang luka itu sampai bertemu dengan pendeta exorcism. Sampai akhirnya terjun dalam ritual pengusiran iblis yang kelam.

Park Seo Joon berperan sebagai petarung bernama Yong Hoo, Ahn Sung Ki sebagai Pendeta Ahn, sedangkan Woo Do Hwan sebagai orang yang menyembah iblis bernama Ji Shin. Ji Shin adalah pemuda yang kerap mempersembahkan nyawa orang demi mendapatkan kekuatan dari iblis. Tak pandang bulu apakah ia perempuan maupun anak-anak.

Tidak sekedar memburu iblis, film ‘The Divine Fury’ juga dibumbui dengan cerita keluarga. Di mana Yong Hoo harus kehilangan ayahnya dengan cara tragis karena kejahatan iblis. Hal itu pula yang menyebabkannya mendapat stigmata atau luka mirip seperti luka yang Yesus dapatkan saat disalib.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Luka itu pun membawa Yong Hoo berubah dan bisa membantu Pendeta Ahn mengusir para iblis, yang terkuat adalah Ji Shin. Park Seo Joon dan Woo Do Hwan pun terlibat dalam pertarungan hebat di akhir cerita, di mana fisik Woo Do Hwan berubah drastis dan akan mengejutkan kalian.

Film yang kurang lebih berdurasi 129 menit ini menyuguhkan berbagai efek CG yang melengkapi dan mempertegas setiap adegan. Khususnya pada adegan exorcism yang dilakukan oleh Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki, serta pertarungan Park Seo Joon dan Woo Do Hwan. Ahn Sung Ki pun terlihat sangat berkharisma memerankan karakter pendeta senior.

Tak melulu serius, kemunculan Park Jin Joo di film ‘The Divine Fury’ memberikan efek komedi. Selain itu, ada Choi Woo Sik sebagai cameo namun perannya penting, dan akan membawa kejutan di akhir film. Tertarik menonton? Film‘The Divine Fury’ akan tayang di Cinemaxx, CGV, flix, Lotte, dan Kota Cinema mulai 14 Agustus 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)