home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Ala Wanita Papua di Lagu Terbaru, Agnez Mo Tak Lepas dari Kritik

Selasa, 13 Agustus 2019 15:49 by bellaevania | 1506 hits
Bergaya Ala Wanita Papua di Lagu Terbaru, Agnez Mo Tak Lepas dari Kritik
Image Source: Instagram/@agnezmo

DREAMERS.ID - Agnes Monika atau yang sekarang kerap disapa dengan nama Agnezmo dikenal sering bereksperimen dengan gayanya. Baru-baru ini Agnezmo kembali menjadi sorotan perhatian karena tampil dengan gaya rambut baru.

Rambutnya kini panjang terkepang dengan warna kulit yang kini lebih kecoklatan. Agnezmo berfoto dengan bersanding bersama wanita Papua. “Kami mengenakan salah satu dari banyak pakaian tradisional Indonesia (termasuk aksesoris) dari Papua (bagian Timur Indonesia),” tulis Agnezmo dalam keterangan fotonya.

Berbeda dengan wanita Papua yang ada disampingnya busana Agnezmo dinilai provokatif dan bukan salah satu pakaian tradisional Papua. Agnezmo sendiri terlihat mengenakan sejenis baju renang atau swimsuit berwarna putih.

Baca juga: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Agnezmo diprediksi tengah membuat lagu baru berjudul ‘Diamond’ yang video klipnya akan mengangkat budaya Indonesia terutama Papua. “Orang-orang luar biasa di sebelahku adalah orang Indonesia. Terutama dari Papua. Kami mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Sungguh menakjubkan betapa beragam namun serupanya kita. Inilah yang diajarkan budayaku kepadaku,” kata Agnes.

Ini bukan kali pertama Agnezmo membawa budaya Indonesia dalam video klip musiknya. Agnezmo kerap memakai pakaian tradisional Indonesia seperti dalam video klip debut internasionalnya ‘Coke Bottle’ dan ‘Long As I Get Paid’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)