home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Kencan Pertama Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Bioskop

Selasa, 13 Agustus 2019 19:00 by muthiasp | 1389 hits
Potret Manis Kencan Pertama Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Bioskop
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Moment of 18’ atau ‘At Eighteen’ selalu menyajikan perkembangan cerita yang seru dari konflik ketiga karakter utamanya, yang diperankan oleh Ong Seongwoo, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho. Pada episode terbaru, Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi akhirnya kencan pertama.

Tim produksi membagikan potongan foto-foto adegan yang memperlihatkan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) sedang menunggu bus untuk menemui Choi Joon Woo (Ong Seongwoo). Keduanya sudah janjian untuk menonton film bersama, dan bisa dibilang itu momen kencan pertama.


Kemudian Choi Joon Woo menghampiri Yoon Soo Bin dengan membawakan popcorn dan minuman. Pada adegan ini kamu akan melihat pesona lain dari Ong Seongwoo dalam memerankan karakter Choi Joon Woo, saat mengenakan pakaian casual dengan gaya ramut jidat mengintip. Begitu pula cantiknya Kim Hyang Gi.


Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Begitu masuk ke dalam bioskop, mereka terlihat canggung ketika tangannya bersentuhan saat mengambil popcorn. Lalu wajah Kim Hyang Gi berubah menjadi muram saat mendapatkan sebuah pesan di tengah kencan pertamanya itu, yang mana membuat Choi Joon Woo khawatir.

Tim produksi JTBC ‘At Eighteen’ mengatakan, “Mohon saksikan apakah aksi berani Joon Woo untuk Soo Bin akan membawa perubahan pada hubungan mereka. Pahit manis romansa antara remaja 18 tahun akan membuat hati penonton ikut berdebar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)