home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Selasa, 13 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 2209 hits
Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi akan dihelat konser K-Pop terbesar di tanah air, yaitu Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Ada bintang tamu spesial yang sempat dirahasiakan oleh tim penyelenggara, salah satunya baru saja diungkap.

Adalah Lee Hi, yang belum lama ini comeback dengan lagu andalan 'No One'. Pada 13 Agustus, tim penyelenggara mengumumkan melalui media sosial bahwa artis naungan YG Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Tentunya, hal itu menjadi kabar baik bagi para penggemar Lee Hi yang sudah sangat menantikannya. Pasalnya, Lee Hi pertama kali dan terakhir menyapa penggemar tanah air pada tahun 2017 lalu, lewat panggung Saranghaeyo Indonesia. Penampilannya kala itu mendapat sambutan yang sangat ramai.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi sendiri merupakan solois jebolan ajang pencarian bakat SBS 'K-Pop Star'. Ia resmi debut dengan lagu hits '1,2,3,4' pada tahun 2012 silam. Lee Hi juga terkenal lewat lagu 'Breathe' hasil ciptaan mendiang Jonghyun SHINee, yang dirilis tahun 2016 lalu.

Sementara itu selain Lee Hi, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 juga menghadirkan Super Junior D&E, Kyuhyun, NU'EST, Apink, Red Velvet, MOMOLAND, The Boyz, fromis_9, dan Ha Sung Woon. Di mana mereka akan tampil pada tanggal 28 - 29 September 2019, di ICE BSD City.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)