home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Wajah Terlihat Kusam, Hindari 4 Warna Hijab Ini untuk Keseharian

Rabu, 14 Agustus 2019 23:30 by fzhchyn | 52617 hits
Buat Wajah Terlihat Kusam, Hindari 4 Warna Hijab Ini untuk Keseharian
Image source: Teman Hijab

DREAMERS.ID - Wanita Indonesia memiliki jenis dan warna kulit yang beragam. Karena itu, kita juga harus pintar dalam memilih warna pakaian maupun hijab yang sesuai dengan warna kulit, agar penampilan lebih menawan dan membuat percaya diri.

Khususnya pada hijab, jika kita salah memilih warna, bisa-bisa membuat kulit wajah terlihat kusam. Jadi, warna hijab apa saja sih yang sebaiknya dihindari agar wajah tetap nampak berseri? Sebenarnya, bukannya tak boleh, tapi kamu hanya perlu pandai menyiasatinya.

1. Kuning

Warna kuning merupakan salah satu warna mencolok yang akan memantulkan cahaya dan membuat wajah menjadi kusam. Jika tetap ingin memakainya, baiknya gunakan atasan berwarna putih agar terlihat netral. Selain itu jangan lupa memakai makeup untuk menghindari wajah yang semakin kusam.

2. Merah

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Sama dengan warna kuning, ternyata warna merah juga tergolong mencolok sehinga sebaiknya dibarengi dengan wajah full make up agar terlihat seimbang. Jika tidak hasilnya akan malah terlihat kusam dan tidak fresh.

3. Putih

Warna putih yang termasuk warna netral, ternyata tidak bisa menjadi pilihanmu untuk digunakan sebagai hijab keseharian. Warna putih akan memberikan efek kontras pada wajah dan akhirnya malah terlihat kusam. Jika terpaksa menggunakan hijab berwarna putih, kamu bisa mengakalinya dengan makeup yang terlihat natural.

4. Ungu

Memang hijab berwarna ungu akan terlihat unik dan berbeda, namun jika digunakan sehari-hari warna ini akan membuat kulit kita menjadi kusam. Baiknya padukan warna hijabmu dengan warna-warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai baju maupun riasan. Penampilanmu akan menjadi terlihat lebih segar dan cerah. Semoga bermanfaat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)